Tokoh Pemuda Sumsel Minta Gubernur Sumsel Tunda Pelantikan Wakil Bupati Muara Enim Hindari Dugaan Pemicu Konflik

Palembang, RJ online news.com –
Beberapa Tokoh Pemuda Sumatera Selatan keputusan Gubernur sudah bener tidak melantik Wakil Bupati Muara Enim terpilih melalui Paripurna DPRD dengan sisa jabatan,untuk menghindari konflik karena Sumsel Zero Konflik.

Kami meminta Gubernur Sumsel untuk tidak melantik karena kami takutkan akan memicu konflik, ungkap Tokoh Pemuda Sumsel Yan Coga Harianto di samping beberapa Tokoh Pemuda Sumsel Bung Yudi F Bram, Diky Arda, Hendri Ab memberikan pernyataan kepada awak media di Posko Gembira Kampus POM IX Selasa (10/01/22).

Kami memberikan pernyataan ini melihat adanya dugaan polemik yang terjadi di beberapa berita di media sosial menyatakan Gubernur enggan melantik dan berira aksi di kantor Gubernur Sumsel mengenai pelantikan Usmawi Kaffa sebagai Wakil bupati terpilih meneruskan sisa masa jabatan berdasarkan hasil sidang paripurna pemilihan yang di lakukan DPRD Muara Enim.”Bebermya

Kami menduga cacat Prosedur dan sekarang menjalani proses PTUN , kami berharap Gubernur Sumsel dapat menciptakan kondisi keadaan yang kondusif. Biarlah PJ menjalankan sisa masa jabatan nya sampai pemilu Demokrasi kedepan, tandasnya.
Laporan(Tim redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *