Besuk Korban Kebakaran, Yudiansyah M. Dagar Ketua PAC PDIP Banyuasin III : Semoga Lekas Sembuh

Banyuasin-RJOnlineNews.com, – Ketua PAC kecamatan Banyuasin III Yudiansyah M. Dagar langsung membesuk korban kebakaran didesa Tanjung Beringin kecamatan Banyuasin III kabupaten Banyuasin yang sedang mendapatkan perawatan intensif di RSUD Banyuasin Bangkit.

Selain melakukan kunjungan guna memberikan support moril kepada korban kebakaran Yudiansyah M. Dagar juga memberikan tali asih kepada Rohman (75) yang merupakan orang tua dari Imron ketua Pengurus Ranting PDI-P desa Tanjung Beringin.

“Semoga dengan kedatangan kami ini, dapat memberikan semangat sekaligus kesembuhan bagi korban,” Ungkap Yudi kepada awak media pada Selasa (29/11/2022).

Lebih lanjut dirinya mengatakan telah berkoordinasi dengan pihak RSUD kabupaten Banyuasin agar yang bersangkutan mendapatkan pelayanan prima.

“Tadi kami juga telah berkoordinasi dengan pihak RSUD agar bapak Rohman mendapatkan pelayanan terbaik,” Tukasnya.

Dari beberapa sumber terpercaya musibah kebakaran tersebut diduga terjadi lantaran percikan api dari kendaraan roda empat yang terparkir dibawah kediaman korban.

Dari keterangan pihak keluarga, korban mengalami luka bakar cukup serius hingga 60% yang mengharuskan mendapat perawatan intensif dari dokter.

Laporan : toto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *