H. Budi Wahyu Kurniawan (BWK) siap maju dalam pemilihan Ketua Asprov PSSI Sumsel yang baru

Palembang – RJ online news.com – H. Budi Wahyu Kurniawan (BWK) menyatakan siap maju dalam pemilihan Ketua Umum Asosiasi Provinsi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia Sumatera Selatan (Asprov PSSI Sumsel) yang ditandai langkah seriusnya yakni akan mengambil formulir pencalonan. Majunya dalam pemilihan sebagai langkahnya untuk bisa berkontribusi secara maksimal dalam memajukan sepak bola di provinsi ini.

“Nanti saya mengambil formulir pendaftaran sebagai calon ketua umum. Pengambilan formulir adalah rangkaian dari tahap kongres luar biasa Asprov PSSI Sumsel dalam memilih ketua untuk periode 2022 – 2026 yang akan digelar 5 – 6 November 2022 mendatang,” ujarnya di Palembang, Sabtu, 17 Sept 2022.

Ia menambahkan motivasinya ikut mendaftar pencalonan Ketua Asprov Sumsel sendiri untuk turut membantu semaksimal mungkin roda organisasi agar semakin baik dan tertib. Hal itu karena dengan semakin baiknya tata kelola organisasi cabang olahraga, ia yakin akan berimbas ke peningkatan prestasi oleh para atletnya.

“Selama ini saya memang lebih dikenal sebagai pengelola klub tarkam. Alhamdulillah tahun lalu akhirnya dipercaya untuk menahkodai tim PS Banyuasin dalam mengarungi liga 3 zona Sumsel dan pada kesempatan pertama tersebut saya dapat mensejajarkan klub PS Banyuasin dengan Klub2 lainnnya.

Setelah pengambilan formulir saya beserta tim akan road show ke para pemilik suara agar bisa memenuhi syarat dukungan 30 persen dari Askab dan klub,” pungkas Ketua PPP Kabupaten Banyuasin ini.
Laporan:(Toto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *