Pemkab Banyuasin Bekerjasama Dengan Waskita Distribusikan Bantuan di 4 Kelurahan

RJ Online News.com, – Bupati Banyuasin Askolani, SH., MH., melalui Camat Banyuasin III Akhmad Rosyadi, SE., M.SI., mendistribusikan bantuan sembako dari pemerintah kabupaten Banyuasin yang bekerjasama pihak Waskita Karya di 4 (Empat) Kelurahan di wilayah Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, pada Senin (08/08/2022) pagi.

Ke-empat keluruhan tersebut diantaranya Kelurahan Pangkalan Balai, Keluruhan Kedondong Raye, Kelurahan Mulya Agung dan Kelurahan Setrio, pendistribusian sembako ditujukan bagi warga yang terdampak banjir di kota Pangkalan Balai beberapa waktu yang lalu.

“Alhamdulillah, hari ini kami mendistribusikan sembako bagi para warga yang terdampak banjir beberapa waktu yang lalu, sembako tersebut merupakan bantuan dari pihak Pemerintah Kabupaten Banyuasin yang bekerjasama dengan pihak pengembang tol yakni Waskita Karya,” Ungkap Camat.

Saat lebih lanjut perihal perkembangan banjir dan penanggulangannya Camat menjelaskan untuk banjir sendiri diwilayah pangkalan balai sudah mengering dan pihak pengembang tol yang dalam hal ini Waskita Karya sudah melakukan pelebaran untuk mengantisipasi agar banjir tidak kembali terulang.

“Tadi sambil saya membagikan sembako saya juga melakukan monitoring untuk banjir di wilayah kota Pangkalan Balai sendiri di semua titik sudah mengering, karena kan pihak Waskita Karya melakukan pelebaran guna mengantisipasi agar bencana banjir tidak kembali terulang,” Jelas Akhmad Rosyadi.

Setelah mendapat keterangan dari Camat tersebut awak media mencoba mengkonfirmasi pihak pengembang Tol Seksi II Waskita Karya melalui Humas Yoki Aridho (Yongki) membenarkan hal tersebut.

“Ya tadi kami sudah melakukan penanganan,” tegasnya.

Laporan: (Toto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *