PORTINA Banyuasin Berhasil unjuk Gigi di TORTIDA.

Banyuasin RJ online news.com, – PORTINA kabupaten Banyuasin sapu bersih seluruh nomor ketapel dalam Turnamen olahraga tradisional daerah di Palembang pada Rabu (01/06/2022).

Persatuan Olahraga Tradisional Indonesia (PORTINA) kabupaten Banyuasin berhasil unjuk gigi di Tortida dengan menyapu bersih 12 nomor putra dan 3 nomor putri Ketapel.

Bertempat di SMAN 1 Palembang, anak asuhan Lely Mardinata atau yang lebih akrab disapa bunda Lely tersebut berhasil membidik target dengan akurasi terbaik dibandingkan para peserta lainnya.
Adapun nama-nama penggiat ketapel PORTINA sebagai berikut ;
1. Putra (Sidiq, Fauzan Berlian, Guntur)
2. Putri (Alia Adilla, Jasmin afifa, Dika Napianti).

Ketua PORTINA Banyuasin Bunda Lely sapaan akrabnya menuturkan pencapaian kali ini adalah sebuah ajang pemanasan bagi para penggiat olahraga tradisional terkhusus PORTINA dalam rangka menghadapi FORNAS yang tinggal menghitung hari saja.
“Ini merupakan persiapan kami menghadapi PORNAS nanti, mohon doanya,” singkatnya.

Sementara itu ketua umum KORMI Kabupaten Banyuasin mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih para penggiat olahraga tradisional PORTINA kabupaten Banyuasin.
“Selamat atas prestasi yang diraih oleh adik-adik PORTINA Banyuasin, semoga prestasi ini dapat terus ditingkatkan,” tukas salni.

Laporan:(Toto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *