Sudarmono Tinjau pembangunan Toilet diposko covid- 19

Banyuasin Rj online news.com, – Sudarmono kepala desa Regan Agung Kecamatan Banyuasin III kabupaten Banyuasin melakukan peninjauan progres pembangunan Toilet untuk Posko Covid-19 didesanya, pada Rab (06/04/2022) malam.

Peninjauan tersebut Sudar didampingi Kepala dusun (Kadus) dan Ketua RT setempat, dirinya mengungkapkan penambahan fasilitas di posko tersebut bertujuan untuk antisipasi lonjakan Pandemi menjelang hari raya idul fitri 1443 H.
” Persiapan kami menghadapi hari raya idul Fitri sekaligus antisipasi kami menghadapi lonjakan Pandemi Covid-19,” Ungkapnya.

Tambah Sudar, selain digunakan untuk antisipasi lonjakan Pandemi nantinya Pos tersebut digunakan untuk keamanan lingkungan (Siskamling) di desa Regan Agung. “Nantinya Pos ini juga digunakan untuk keamanan dan siskamling desa,” imbuhnya.

Warga sekitar sangat mengapresiasi terobos dan inovasi-inovasi yang dilakukan oleh Sudarmono. “Tentu pak kami sangat senang dengan terobosan yang dilakukan pak kades, karena dengan diaktifkan nya posko tersebut kami merasa lebih tenang dan lebih terjamin keamanannya,” Ungkap warga tersebut.

Laporan:(Toto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *