Bupati Banyuasin Bersama Wabup Safari Ramadhan di Kecamatan Makarti Jaya

Banyuasin Rj online news.com – Untuk lebih memaksimalkan Program Banyuasin Religius, dan sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat yang ada di Makarti Jaya, Bupati Banyuasin H. Askolani,SH.,MH, melaksanakan safari ramadhan di Masjid Agung Al Muttaqin bersama masyarakat di Kelurahan Makarti Jaya Kec. Makarti Jaya Kabupaten Banyuasin, selasa (06/4/).

Bupati Banyuasin, H. Askolani didampingi Wakil Bupati Banyuasin, H. Slamet Somosentono Banyuasin bersama dengan Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan, PLT Kadiskominfo Banyuasin Noffaredy, Kasat Pol-PP Banyuasin Indrahadi, beserta jajaran terkait.

Bupati Banyuasin mengatakan, sangat mendukung program yang ada di Makarti, meskipun termasuk daerah yang didominasi pendatang masyarakatnya adem tentram.
Dalam rangka mewujudkan Program Banyuasin Religius sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat.

“Kedatangan kita bersama bisa mempererat tali silaturahmi, dan insyaallah permasalahan pembangunan yang ada di Makarti Jaya segera terselesaikan,” katanya.

Dalam melaksanakan safari ramadhan ini juga dirinya menghimbau agar masyarakat Makarti Jaya aktif dalam kegiatan sosial masyarakat dan juga oemaksimalan lahan pribadi untuk pertanian dan peternakan, hal ini dilakukan untuk mendukung wilayah Banyuasin sebagai mandiri pangan untuk masyarakat sendiri.

“Saya meminta masyarajat untuk terus memelihara lingkungan terlebih saya bersama Wakil Bupati meminta masyarakat Makarti Jaya untuk aktif dalam kegiatan pemaksimalan lahan untuk pertanian dan peternakan,” katanya.

Dalam agenda safari ramadhan di Kecamatan Makarti Jaya ini Banyuasin memberikan bantuan 1 Unit jam waktu sholat, serta memberikan bantuan sembako untuk msyarakat dan uang sejumlah Rp 5 juta kepada pengurus masjid Agung Al Muttaqin. Bupati Banyuasin, Wakil Bupati Banyuasin beserta rombongan juga menyempatkan untuk sholat tarawih di masjid bersama masyarakat Makarti Jaya.

Laporan:(Toto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *