Arfani Apresiasi Festival Karaoke Dangdut Melayu Banyuasin III : Bisa Berpotensi Ekonomi

Banyuasin ,Rj online news.com – Ketua Karang Taruna Kabupaten Banyuasin Arfani SE, memberikan apresiasinya atas kesuksesan Festival Karaoke Dangdut Melayu yang berlangsung selama 2 hari di halaman Kantor Kecamatan Banyuasin III.

“Saya angkat apresiasi terhadap acara ini, apalagi dilihat dari perspektif Pandemi Covid-19, memang sudah jarang ada acara-acara seperti ini, jadi sudah seharusnya acara serupa kembali digelar. Selain bisa memunculkan dan mengasah bakat bakat-bakat seni di Banyuasin, juga dapat menghibur masyarakat,”jelasnya.

Tak lupa, pria yang juga Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin dari fraksi PDIP tersebut memberikan apresiasi kepada pihak-pihak yang terlibat baik secara materi dan non materil seperti Pemerintah Kecamatan Banyuasin III, Pihak Polres Banyuasin, Karang Taruna, KNPI, Para awak media, OPD, Bank Sumsel dan Staekholders terkait.

“Tanpa dukungan semua pihak acara ini tidak akan berjalan lancar. Selamat Hari Ulang Kabupaten Banyuasin ke – 20, semoga semakin bangkit dan memegang teguh prinsip yang berkeadilan sehingga kesejahteraan masyarakat tercapai,”ucapnya.

Arfani berharap acara seperti ini terus berlanjut, tentunya disesuaikan dengan peraturan dan prosedur yang berlaku. Bila perlu dibuat dan dirancang sedemikian rupa yang berpotensi terciptanya potensi ekonomi untuk masyarakat.

“Acara seperti ini tentunya dihadiri oleh masyarakat, apapagi jika di konsep lebih baik lagi bisa menyedot perhatian masyarakat luas. Nah disitu para pelaku Usaha Kecil atau UMKM bisa terlihat, para usaha sewa Kostum penampilan, Usaha Tenda, Orgen, Prokes dan lainnya mendapat pemasukan, sehingga perputaran ekonomi semakin menggeliat,”tandasnya.
Laporan:(Toto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *