Kades Rimba Alai Tinjau Pembangunan Mushola dan Masjid

 

Banyuasin Rj online news .com – Mendukung Program Banyuasin Religius, Kades Rimba Balai Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin meninjau langsung ke kelapangan pembangunan Mushola dan Masjid, Sabtu (20/03/2022).

Kades Rimba Alai, Rohmad Anwar didampingi P2 UKD Abdul Hadi, Sekretaris Adat Abdul Kadir dan ketua RT 04 Sudarman mengatakan kegiatan mendukung Program Banyuasin Religius yang Peletakkan Batu Pertama Pembagunan Mushola SD Rimba Balai.

“Dengan adanya Mushola ini, dapat dimanfaatkan oleh anak-anak untuk Sholat dan kegiatan-kegiatan keagamaan lainnya. Jadi terkoneksinya antara Program Banyuasin Cerdas dan Banyuasin Religius,”ujarnya.

Kemudian, dilanjutkan dengan kegiatan peninjauan pembangunan Kaki lima Masjid Darussalam bersama Dinas PU. Pembangunan ini nantinya direncanakan pada akhir Bulan Maret 2022.

“Kami ingin masyarakat mulai dari anak-anak sampai orang tua mempunyai tempat ibadah yang bagus dan nyaman ketika menjalankan kewajibannya. kita dukung terus Program bapak Bupati Banyuasin Askolani dan Wakil Bupati Banyuasin Slamet Somosentono,”tandasnya.
Laporan:(Toto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *