Ketua DPD KNPI berkesempatan jalin silaturahmi Bersama kapolres banyuasin

Banyuasin Rj online news .com, – Rabu, (09/03/22) Ketua umum DPD KNPI Banyuasin Ismail Fahmi, S.Th.I didampingi Bendahara DPD KNPI Banyuasin Bambang Setiadi, SE.,M.Si berkesempatan menjalin silaturahmi bersama Kapolres Banyuasin AKBP Imam Safii, SIK.M.S.I.

Bincang-bincang antar dua petinggi di bumi Sedulang Setudung tersebut berlangsung dengan santai dan terlihat sekali keakraban dari kedua tokoh dibanyuasin itu.

Dalam kesempatan yang baik tersebut Bung Ismail Fahmi berharap kedepannya hubungan baik dan sinergitas antar kaula muda dan pihak kepolisian selalu terjaga.

“Semoga kedepannya hubungan baik ini dapat selalu terjaga dengan bapak Kapolres Banyuasin dan selalu mendukung apa yang menjadi program bapak Kapolres Banyuasin dalam meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat di bumi sedulang setudung,” harapnya.

Dilain sisi AKBP Imam Safii, SE., M.Si juga berharap agar KNPI Kedepannya dapat menjadi mitra kerja yang saling mendukung dalam berbagai kegiatan yang ada.

Terakhir sebelum meninggal ruang kerja Kapolres, Bung Ismail Fahmi memberikan cindera mata sebagai kenang-kenangan kepada orang nomor satu di Korp Bhayangkara Polres Banyuasin itu.
Laporan:(Toto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *