PKB Laksanakan Musancab Di 5 Kecamatan Dalam Kabupaten Banyuasin

Banyuasin, Rj online news.com – PKB ba’ bunga yg sedang mekar melaksanakan musancab di 5 kecamataan, yaitu Kecamataan Suak Tapeh, Betung, Tungkal Ilir dan Pulau Rimau. Yang pelaksanaannya terpusat di Desa Lubuk Lancang Kecamatan Kuak Tapeh,Selasa 11/01/2021.

Pelaksanaan Musancab tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Suro H. Azwar Hamid dan Ketua DPC Banyuasin yg diwakili oleh Emi sumirta selaku sekretaris DPC PKB Banyuasin dan juga H. Nurhan selaku koordinator acara.

Pada sambutan nya Emi sumirta berterima kasih kepada seluruh jajaran pengurus DPC dan DPAC sehingga terselenggaranya musancab hari ini. Dalam kesempatan tersebut emi mengapresiasi ternyata dibeberapa DPAC telah mempersiapkan kader-kader terbaik nya untuk maju dalam kontesasi pileg 2024 mendatang. Ini contoh bentuk sistem demokrasi partai yang baik.

Sebagai sekretaris cabang Emi menjanjikan akan memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi kader terbaik PKB untuk caleg kedepan. Tapi harus berjuang dan bergerak dari sekarang sehingga komitmen dimasyarakat bisa terbangun tanpa ragu dan masyakarakat akan makin percaya bahwa PKB partai yang amanah, demokratis dan modern dan DPC PKB Banyuasin sudah mengagendakan setelah Musancab seluruh Banyuasin selesai akan dilaksanakan pelantikan serentak dibarengi dgn pencaleg kan dini baik dari internal maupun external kader.

Bagi kader yang ragu- ragu dan takut berjuang untuk PKB apalagi anggota DPR yang duduk saat ini. Meraka akan merugi pada pileg 2024 mendatang. Karena nama besar PKB tidak bisa lepas dari NU yg tidak pernah kekurangan kader terbaiknya untuk menjadi pemimpin di Republik ini. Tutup emi.
Laporan:(Toto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *