Nobar Indonesia VS Thailand Dirumah Yudi Dagar, Asik Banget

Banyuasin|RJOnlinenews.com, – Nonton bareng grand final AFF Suzuki Cup 2021 Indonesia VS Thailand di kediaman Bung Yudi M. Dagar ketua PAC PDIP Banyuasin III Kabupaten Banyuasin pada Rabu (29/12/21) malam.

Dalam acara nobar tersebut turut dihadiri beberapa aktivis, Jurnalis serta tokoh pemuda Banyuasin diantaranya Suhaimi pimpinan media KabarRI.com, Toto Priyandi pimpinan media RJOnline.com, Ari Anggara LP-KPK Sumsel dan Hardaya pimpinan media ReformasiRI.com.

Nobar tersebut berlangsung seru., Yudi Dagar selaku tuan rumah Nobar berharap dengan dilaksanakan acara ini dapat mempererat hubungan antar sesama serta memberikan dukungan lebih maksimal terhadap Tim Nasional Indonesia.
“ini merupakan salah satu langkah menjalin tali silaturahmi dengan sesama., dan Semoga Timnas dapat memenangkan pertandingan sekaligus menjadi juara,” Harapnya.

Para pendukung timnas dibuat tertekan dengan gol cepat dimenit-menit awal oleh Chanathip Songkrasin., Yang menyebabkan Indonesia harus tertinggal 1 – 0 dari Thailand hingga akhir babak pertama.

Kemudian dilanjutkan dengan 3 gol tambahan dari Thailand yang membuat Thailand unggul 4 – 0 atas Indonesia. Leg kedua akan dilanjutkan pada 1 Januari 2022.

Dari pantauan setelah melihat gol ke 4 dari Thailand banyak penonton yang meninggal acara nobar tersebut. Salah satunya Ari Anggara.
“Sesak saya mas, liat hasil skor,” tukasnya.

Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *