HMI ADAKAN BASIC TRAINING AKBAR LK 1 DI KAB. BANYUASIN

Banyuasin,Rj online news,com – Himpunan Mahasiswa Islam ( HMI ) Cabang Palembang mengadakan Basic Training Akbar Latihan Kader Satu ( LK 1 ) di Kabupaten Banyuasin Kamis 25- 30 November 2021.

Dalam sambutannya sebagai ketua MD Kahmi Drs. HM Hamdan M.Pd. i, berharap kepada kader yang hadir untuk mengikuti perkaderan dengan ikhlas, semoga ke depan dapat menjadi kader yang bermanfaat untuk umat dan bangsa.
Sementara Ketua Umum HMI Cabang Palembang Ulil Mustofa mengatakan, HMI Cabang Palembang kepengurusan 2020-2021 ini merupakan pertama kalinya menggelar latihan dasar LK 1 di Kabupaten Banyuasin sebagai akselerasi program HMI Cabang untuk menjaga mata air yaitu untuk menambah atau penerus perjuangan HMI dan yang kedua mendorong SDM agar berkualitas di berbagai daerah khususnya banyuasin yaitu untuk karesteritik mental, dan kualitas intelektual. Karena HMI merupakan kawah candradimuka sebagai laboratorium penempaan diri dan memiliki jati diri sebagai generasi penerus bangsa Indonesia dan juga tetap selalu berdaya bersama sebagai langkah Gotong Royong dan kolaborasi seluruh elemen organisasi, lembaga dan masyarakat.

Dengan Bertemakan“Kepribadian Muslim Yang Berkualitas Akademis Sadar Akan Fungsi Dan Perannya Dalam Berorganisasi, Serta Hak Dan Kewajiban Sebagai Kader Umat Dan Bangsa”,

Kegiatan yang di Selenggarakan HMI Cabang Palembang Kepengurusan 2021 – 2022 ini juga di respon baik oleh ketua MD KAHMI Banyuasin serta di hadiri Senior alumni HMI Yang memiliki berbagai jabatan strategis serta undangan lainya yang ikut hadir dalam kegiatan Basic TRAINING LK 1 .

Kader HMI juga harus lebih berhati hati, jangan mau dibenturkan dengan pihak – pihak tertentu termasuk dengan sesama organisasi.
Hadir diacara tersebut Bupati banyuasin diwakili oleh H. Bahori APMSI Kesbangpol, Drs Erman Taufik MM., Ketua MD KAHMI Banyuasin Drs. HM Hamdan M.Pd. i , Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin M Nasir, S.Pd, ketua Bawaslu banyuasin Ibzani Hd, S. PD, M. Si, Ketua KPU Banyuasin/ diwakili Khadijah S. Pd.i dan Bahrial dan para insan kader Hijau hitam.

Selanjutnya di kegiatan yang sama Ketua umum HMI cabang Palembang Ulil Mustofa mengucapkan terima kasih yang tiada terhingga kepada bapak Bupati Kabupaten Banyuasin terus menerus mensupport dalam bentuk tempat kegiatan HMI.

Saya sangat bersyukur bahwasanya pengkaderan HMI Cabang Palembang melakukan akselerasi untuk pertambahan signifikan anggota dan kader, ini jelas membangkitkan kembali semangat ghiroh hijau hitam di tengah pandemi covid .19
” semoga para calon kader agar dapat mengikuti seluruh rangkaian proses penkaderan dengan baik dan kedepan kita bersama – sama dalam himpunan dan tetap menjaga nama baik HMI ” tutupnya
Laporan:(Tim redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *