Cabor Atletic Berhasil Sumbangkan Medali Perak Bagi Banyuasin

Oku timur Rj online news.com, – Cabang Olahraga di bawah naungan KONI Kabupaten Banyuasin berhasil sumbangkan medali bagi kabupaten Banyuasin.

Diantaranya ada Cabor Atletic yang berhasil menyumbangkan satu medali perak bagi kabupaten Banyuasin atas nama Layla dinomor Lari Gawang 100 Meter Putri.

Kadir Sani mengungkapkan Layla merupakan atlet Banyuasin asli Sejak kecil di SD Maryana yang kemudian diikut sertakan untuk mendapatkan pelatihan secara komperhensif di Ragunan

“Layla adalah atlet Banyuasin yang dibina sejak sekolah dasar di Maryana pelatihan secara komperhensif di Ragunan,” Ungkap Kadir.

Kadir mengatakan bahwasanya ada pihak-pihak yang meng-klaim status dan keberadaan atlet penyumbang medali perak bagi Kabupaten Banyuasin dan tentunya ini membuat kami pengurus atlet di Kabupaten Banyuasin merasa tidak nyaman, demi terwujudnya kebangkitan olahraga di Bumi Sedulang Setudung dirinya berusaha tetap memberikan yang terbaik.

“Banyak pihak yang mengklaim perihal Layla, saya tegaskan Layla adalah atlet Banyuasin asli, tentunya hal ini membuat kami tidak nyaman namun kami tetap berusaha memberikan yang terbaik demi kebangkitan Olahraga di Bumi Sedulang Setudung,”pungkasnya
Laporan:(Toto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *