Sumbang Lima Medali Bagi Banyuasin, Pengcab Wood Ball Kian Berjaya

 

Oku raya PORPROV, Rj online news.com, – Update terbaru perolehan medali kontingen Banyuasin di pekan olahraga perovinsi ke XIII di OKU Raya, Selasa (23/11/21).

Pengcab Wood Ball Banyuasin berhasil menyumbangkan 5 Medali diantaranya :
– Mix fairway 1 mas (Ian Alfatizi dan Arfina E M)
– Single fairway putri 1 perak (Afrina E M)
– Single fairway putri 1 perungu (preti sinta)
– Double fairway putri 1 perungu (Citra Gita Iswara dan Melati Dwi Aulia)
– Mix fairway 1 perungu (preti Sinta dan Rido Romadon.

Kemudian dilanjutkan dari cabng Atletic berhasil menyumbangkan 1 Medali Perak atas nama Misna dari Nomor Lempar Lembing Putri.

Dan Menembak 1 emas di raih oleh Farida nomor/event air Rifle Match Putri Senior. Untuk perak diraih Wismanto Nomor/event Benchrest 25 WRABF

Setelah kami telusuri ternyata Afrina E M., adalah putri seorang aktivis kawakan di di Sumatera Selatan yakni Ir. Darsan saat dikonfirmasi merasa bangga atas pencapaian putri di bidang olahraga.
“Sebagai orang tua saya meras bangga dan berharap kedepannya mampu memberikan prestasi yang terbaik untuk Bumi Sedulang Setudung baik di kancah domestik maupun internasional,” Ungkapnya.

Sementara itu Hermantoni, ST., (Ketum KONI Banyuasin) mengucapkan Selamat kepada atlet yang telah menyjmvangkan medali bagi kabupaten Banyuasin.
“Selamat kepada para atlet peyumbang medali bagi kabupaten Banyuasin, saya berharap ini menjadi pemicu bagi para atlet yang lain untuk memberikan yang terbaik bagi bumi Sedulang Setudung,”.
Laporan:(Toto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *