Tiga mendali perunggu diraih atlet banyuasin

OKU, Rj online news.com – Kontingen Banyuasin berhasil memperoleh medali perdananya di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2021 di OKU Raya, Sabtu (20/11/2021).

Medali ini didapatkan dari cabang olahraga Petanque. Tak tanggung-tanggung tiga medali perunggu dikalungkan untuk atlet Banyuasin.

Raihan medali disabet melalui tiga kelas berbeda, yakni Single Man, Double Man, dan Triple Man. Cabor ini baru pertama kali digelar di Porprov Sumsel.

“Alhamdulillah, persiapan matang selama enam bulan ini membuahkan hasil. Kami mendapatkan tiga perunggu,” ujar Jhon Meri, perwakilan FOPI Banyuasin.

Dia optimis cabor ini akan menghasilkan tren positif untuk kejuaraan kedepannya. “Saya yakin akan semakin baik untuk event selanjutnya,” beber dia.

Terpisah, Ketua KONI Banyuasin, Herman Toni menjelaskan ada beberapa cabor yang sudah dimainkan makin Porprov baru dibuka esok hari.

“Hari ini sudah tiga medali didapatkan Kontingen Banyuasin. Semoga kedepan cabor lainnya bisa menambah perolehan medali untuk Banyuasin,” pungkasnya.
Laporan:(Toto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *