Lapas Kelas IIA Banyuasin Gelar Coffe Morning, Bareng Awak Media.

Banyuasin Rj online news.com, — Lapas Kelas IIA Banyuasin gelar Coffe Morning bersama awak media dikabupaten Banyuasin, pada Selasa (16/11/21).

Ronldo Davinci Talesa, A.Md.IP, SH.HM., selaku kepala Lapas Kelas IIA Banyuasin, Didampingi Muhammad Paikar, SH., Ketua Bidang Humas beserta jajaran lainnya memimpin langsung acara bersama awak media di Bumi Sedulang Setudung itu.

Dalam sambutannya Ronaldo menyampaikan kegiatan Coffe Morning ini adalah salah satu langkah dari Lapas Kelas IIA Banyuasin untuk menjalin komunikasi serta silahturahmi dengan awak media.

“Pertama-tama saya ucapkan terimakasih atas kedatangan rekan-rekan media yang dapat hadir semoga terjalin kerjasama yang lebih baik dari sekarang dan kedepannya,” Ungkapnya.

Sementara itu Sumantri Ketua SMSI Banyuasin mengatakan sangat tersanjung dengan undangan dari pihak Lapas Kelas IIA Banyuasin.

“Terimakasih pak atas undangan dari pihak lapas, saya dan rekan-rekan merasa sangat tersanjung, dan saya berharap acara seperti ini bisa lebih rutin dilaksanakan guna terjalin komunikasi yang lebih baik,”.

Laporan:(Toto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *