Ketua umum DPP GENCAR INDONESIA resmi lantik joelfikar Sebagai ketua DPC GENCAR Banyuasin

BANYUASIN, Rj online news com – KETUA Umum DPP Gerakan Cinta Rakyat (GENCAR) Charma Afrianto SE melaksanakan pelantikan dan pengukuhan Pengurus DPC GENCAR Kabupaten Banyuasin bertempat Pendopo Rumah Dinas Bupati banyuasin, Rabu (3/11/2021).

Pelantikan dan pengukuhan Pengurus DPC GENCAR Kabupaten Banyuasin Periode 2021-2025 dihadiri Bupati Banyuasin H.Askolani SH,MH, Wakil Bupati H.Slamet, Ketua DPRD, ketua DPP gencar Indonesia, Charma Afrianto SE, ketua DPW gencar indonesia Reco Virnando,SE,Kepala OPD, serta,DPC Porum Batak Bersatu (PBB)banyuasin, Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) dan Undangan Lainnya.

Ketua Umum DPP GENCAR Indonesia Charma Afrianto, SE dikesempatan ini mengatakan, pendirian Gerakan Cinta Rakyat (GENCAR) bertujuan membantu pemerintahan dalam sosial kemasyarakatan,” jelasnya charma.

Sementara, Ketua DPC GENCAR Kabupaten Banyuasin Joelfikar didalam sambutannya Menyampaikan dengan hadirnya DPC banyuasin siap bersinergi dengan pemerintah, terkhusus di Kabupaten Banyuasin.

Sementara itu Bupati Banyuasin dan selaku dewan penasehat DPC Gencar Kabupaten Banyuasin H.Askolani SH,MH dalam sambutanya Menyampaikan pemerintah kabupaten banyuasin,selamat kepada pengurus DPC GENCAR Kabupaten banyuasin yang telah dikukuhkan.

” Hadirnya Gencar ini sangat kami dukung karena organisasi ini yang tujuanya selain gerakan untuk membantu rakyat namun untuk mengetuk hati pejabat untuk bersama sama membantu rakyat dan ini sama halnya seperti wali tuhan, karena bukan organisasi politik.

Pemerintah Kabupaten banyuasin juga akan mendukung kegiatan GENCAR dalam melaksanakan kegiatan dibidang sosial kepada masyarakat tidak memandang suku, ras, agama semuanya.
Laporan : ( Toto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *