PPP Gelar Muscab ke-VI di Auditorium Pemkab Banyuasin

Banyuasin, rjonline.news.com- Muscab ke-VI Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumsel tahun 2021, Ahad (17/10/2021) Muscab digelar di Auditorium Pemkab Banyuasin, PPP Banyuasin mentargetkan menjadi pemenang pada Pemilu 2024 mendatang.

“Hari ini dan seterusnya DPC PPP Banyuasin bergerak, untuk 2024 untuk menjadi pemenang partai pemilu, kekuasaan itu bergilir, maka kami yakin PPP menjadi pemenang pemilu, maka dengan tekad dan kekompakan dan kebersamaan kita yakin Partai PPP menjadi pemenang pemilu di 2024 mendatang, dengan itu kita akan besarkan PPP Banyuasin,” kata Ketua DPC PPP Banyuasin Hj Mareta.

 

Dalam kesempatan itu juga, Bupati Kabupaten Banyuasin Askolani memberikan sambutan dalam Muscab ke-VI Partai PPP Banyuasin. Askolani berharap dengan di gelarnya Muscab ke-VI ini Partai PPP tetap jaya dan sejajar dengan Partai besar lainnya.

 

“Untuk 2024 saya dan Pak De Selamet belum memikirkan ke arah sana karena kami fokus menyelesaikan jabatan yang kami emban, dan itu juga berkat dukungan dari Partai PPP selama ini, intinya kami lah berbuat tinggal PPP Banyuasin yang memikirkan, ” Ucap Askolani disambut tepuk tangan para undangan.

Sementara Ketua DPW PPP Sumsel Agus Sutikno, menyampaikan bahwa Kader PPP di Banyuasin tidak diragukan lagi kinerjanya, namun harus paham dengan keadaan Pemkab Banyuasin yang saat ini dengan kondisi Pandemi Covid-19.

“Bila ada keluhan terhadap program Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banyuasin yang melenceng sampaikan melalui rapat komisi, paripurna maupun sampaikan langsung ke Bupati dan Wakil Bupati , jangan sampai liar sampai kemana-mana,” tegas Agus.

Dengan adanya Muscab ini Agus berharap jangan sampai ada perpecahan diantara kader, jangan ada Muscab kalau ada perpecahan. Selain itu Agus juga menyampaikan bahwa ingin menang di pemilu jangan muluk-muluk.

 

“Naiknya jangan banyak- banyak cukup selisih dari PDIP, misalnya PDIP 7 , PPP 6 saja,” ucapnya dengan nada khasnya.(Tim redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *